Pages

Monday, July 2, 2018

Judul Film 'Avengers 4' Dikabarkan Telah Bocor

TRIBUNNEWS.COM - Penggemar Marvel akhirnya bisa mengetahui judul dari sekuel 'Avengers: Infinity War' yang sangat diantisipasi dan memiliki finalitas yang berbeda.

Dilansir Tribunnews.com dari Comicbook.com pada Senin (2/7/2018), film Avengers keempat dilaporkan berjudul 'Avengers: End Game'.

Hal ini terungkap karena sinematografer Marvel, Trent Opaloch yang bekerja dengan sutradara 'Avengers 4' yang juga menggarap 'Captain America: The Winter Soldier', 'Captain America: Civil War', dan juga 'Avengers: Infinity War', telah memperbarui situs website-nya dengan karya barunya yaitu 'Avengers 4' ini.

Seperti yang tercantum dalam sebuah laporan, judul ini telah diisukan di tempat lain, tetapi ini adalah bukti independen pertama yang mungkin menjadi judul fim yang sebenarnya.

Ada kemungkinan bahwa ini adalah judul palsu yang diguanakan sebagai placeholder.

Namun bukan hal yang biasa dilakukan Opalach jika ia memperbarui situs website-nya dengan judul palsu.

Fans mungkin tidak akan tahu pasti apakah 'Avengers: End Game' adalah judul sebenarnya dari film Avengers berikutnya sampai menjelang akhir 2018 seperti yang dikatakan Kevin Feige sebelumnya.

"Mengumumkan judul itu mungkin dilakukan setelah teaser Captain Marvel," kata Feige.

"Ini akan menjelang akhir tahun dengan bagaimanapun kami meluncurkan film itu," tambahnya.

Sebuah laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Avengers 4 pada awalnya berjudul 'Avengers: Infinity Gauntlet', namun judul itu kemudian diubah.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/02/judul-film-avengers-4-dikabarkan-telah-bocor

No comments:

Post a Comment