Pages

Wednesday, July 11, 2018

Persiapan Dian Sastrowardoyo sebagai Pembawa Obor Asian Games 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dian Sastrowardoyo menjalani latihan ekstra ketat sebelum bertugas sebagai pembawa bor Asian Games 2018.

Apalagi, selain menjadi pembawa Obor Asian Games 2018, ia juga akan mengikuti ajang lomba maraton internasional. Praktis latihan ekstra diperlukan.

"Persiapannya saya lagi mempersiapkan diri ajang lari maraton dan saya dihubungi oleh pihak Asian Games. Jadi kebetulan dapat kesempatan ini karena lagi mempersiapkan untuk maraton. Rasanya bersyukur sekali," ujar Dian Sastro di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Lawan main Nicholas Saputra di Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini mengungkapan dirinya berlatih dengan bimbingan dari pelatih atau trainer. 

"Karena memang dilibatkan di acara ini, persiapannya sekarang saya lagi meningkatkan intensitas latihan lari dan track training, serta angkat beban juga," ungkap Dian.

Istri Maulana Indraguna Sutowo ini mengakui bahwa dirinya sedang mencoba mendalami dunia olahraga sebagai gaya hidupnya.

Baca: Mikha Tambayong Yakin Inggris Taklukan Kroasia

"Saya bukan atlet, saya orang awam dan ibu-ibu, yang baru menekuni hidup sehat dan olahraga sebagai gaya hidup," ujar Dian Sastro.

Dian Sastro didaulat sebagai pembawa Obor Asian Games 2018 bersama sejumlah artis, di antaranya Mikha Tambayong, Chicco Jerikho, dan Hamish Daud. Mereka ini terpilih setelah dinobatkan sebagai Duta Samsung.

Selain itu, Samsung juga membentuk Samsung Galaxy Team yang menyebarkan momen Asian Games 2018.

Tim ini akan diisi oleh beberapa artis ternama diantaranya Vidi Aldiano, Adipati Dolken, Nicholas Saputra, hingga Ringgo Agus Rahman.

Selain juga terdapat sejumlah figur di media sosial diantaranya Edhozell, Bill Satya, Ahmad Renaldy, Dion Muharom, dan Gesit Wisnu Prakoso.(*) 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/11/persiapan-dian-sastrowardoyo-sebagai-pembawa-obor-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment