Pages

Tuesday, August 21, 2018

Dituding Pisahkan Anak dan Ibunya, Yama Carlos Angkat Bicara

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM - Yama Carlos menjawab tudingan warganet, yang menganggapnya tega memisahkan anak dari ibunya.

Soal itu, Yama menegaskan maksud dan tujuannya hanya mengamankan Marco, putranya, dari pengaruh buruk Arfita Dwi Putri, istrinya. Ia ingin Arfita berubah jadi lebih baik.

“Saya menghargai komentar kalian di internet, saya menghargai itu karena kalian hanya melihat saya dari satu sisi,” kata Yama Carlos dalam jumpa pers di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018).

Yama berpendapat, seakan warganet mengetahui permasalahan sebenarnya antara dia dengan sang istri.

“Kalian kayak lebih tahu (permasalahan) dari saya. Bahkan kayak yang lebih lama tinggal di dalam rumah daripada saya,” lanjut Yama.

Baca: Yama Carlos Jauhkan Anaknya dari Sang Ibu, Ternyata Begini Masalah Rumah Tangga Mereka

Bukan tanpa alasan, Yama memilih untuk tak membalas komentar waganet.

Ia hanya menahan diri, untuk menghargai berbagai komentar terkait permasalahan rumah tangganya.

“(Warganet bilang) ‘Tidak pernah mengandung, tak pernah hamil, tak pernah merasakan seperti perempuan’. Terimakasih buat saya itu pujian. Saya anggap itu jadi pujian untuk saya,” katanya.

Yama mengakui tak pernah memiliki niat untuk memisahkan sang putra dari ibundanya. Ia segera pertemukan keduanya. Tentu dengan catatan Arfita sudah mengintropeksi diri.

“Ketika dia sudah berfikir, ‘saya harus berubah’,” katanya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/21/dituding-pisahkan-anak-dan-ibunya-yama-carlos-angkat-bicara

No comments:

Post a Comment