Pages

Wednesday, September 5, 2018

13 Tahun Menikah, Nadia Mulya Akui Masih Sering Kencan dengan Suami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model dan presenter Nadia Mulya telah menjalin rumah tangga selama 13 tahun bersama Dastin Mirjaya Mudijana.

Pasangan yang menikah pada 12 Agustus 2015 silam itu telah dikaruniai tiga orang anak. Saat ini, keluarga mereka tengah berbahagia karena Nadia tengah mengandung anak keempatnya.

Mantan Puteri Indonesia itu pun kerap memamerkan momen romantis mereka lewat sosial medianya. Ia mengaku masih rutin berkencan dengan sang suami.

"Aku sama suami mungkin karena pacaran cuma setahun, jadi sampai sekarang kita pacaran. Masih kencan ada date night-nya," ujar Nadia seraya tertawa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Nadia melanjutkan, keduanya sering mencuri-curi waktu untuk jalan berdua, meski sibuk harus mengurusi ketiga anak mereka. Waktu kencan mereka, katanya, saat ini mulai berkurang.

"Kalau dulu setiap sebulan (kencan), sekarang pas ulang tahun dan anniversary saja. Kita pergi berdua coba restoran baru atau nonton bioskop. Suami baru nge-WA nih kita mau nonton nanti," ucapnya.

Nadia bersyukur karena memiliki suami yang aktif terlibat dalam mengurus buah hati mereka.

"Suami aku hands on banget, dia dukung gak cuma asal ngomong. Bantu ganti popok, ajak anak ngerjain PR, jadi ikut terlibat. Kita sama-sama mengurus anak," jelasnya.

Anak keempat Nadia diprediksi akan lahir pada Januari mendatang. Kemungkinan besar buah hatinya itu berjenis kelamin perempuan.

"Awal atau pertengah Januari (lahir), pas ulang tahun saya juga. Ini jadi kado terindah," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/05/13-tahun-menikah-nadia-mulya-akui-masih-sering-kencan-dengan-suami

No comments:

Post a Comment