Pages

Tuesday, June 5, 2018

Ayah Olla Ramlan Terindikasi Kanker Hati Sejak Setahun Lalu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah air matanya terkuras karena kepergian sang ayah, Olla Ramlan akhirnya buka suara tentang kesehatan Muhammad Ramlan menjelang ajalnya.

Aktris seksi ini mengatakan jika ayah yang kerap disapanya Abah ini diindikasikan oleh dokter mengidap penyakit kanker hati dan liver sebelum meninggal.

Ramlan menderita penyakit tersebut, yang diketahui olehnya dan juga keluarganya, selama setahun terakhir belakangan ini.

Baca: Suami Cynthia Ramlan Ingat Pesan Mertua Tentang Keluarga

"Ya abah (Ramlan) ini sebenernya udah sakit sekitar setahun yg lalu, mungkin kalo kita lihat diketahuinya dari setahun yang lalu. Kemungkinan sakitnya itu sudah 2 tahun ya. Abah itu disebut sama dokter di indikasi kanker hati ya yang kebetulan saat diketahui ini juga sudah menjalar gitu," kata Olla Ramlan.

Hal itu ia katakan ketika ditemui usai pemakaman Muhammad Ramlan, di TPU Tanah Kusir, Jalan Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018) bersama dengan Cynthia Ramlan.

Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan ketika ditemui usai pemakaman Muhammad Ramlan, di TPU Tanah Kusir, Jalan Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018) bersama dengan
Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan ketika ditemui usai pemakaman Muhammad Ramlan, di TPU Tanah Kusir, Jalan Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018) bersama dengan (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Olla menjelaskan, mengetahui penyakit ayahandannya disaat dirinya sedang merayakan empat bulanan kehamilan anak terakhirnya, Adreena Naira Hana Hutapea.

"Setahun itu juga penyakit Abah (Ramlan) udah menjalar. Kalau dilihat mungkin kalo kita flashback penyakit Abah dateng pertama kali, pada saat 4 bulanan saya waktu lagi hamil," ucapnya.

Baca: Berat Badan Ayah Olla Ramlan Turun Drastis, Itu Tanda Utama Kanker Hati, Ini Gejala Lainnya

"Nah disitu abah dateng masih terlihat sehat cuman mulai mengeluh sakit ini itu. Kita periksa bawa check up diketahui ada cancer. Sampai akhirnya hari ini," tambah Olla.

Cynthia mengatakan bahwa ketika melakukan pemeriksaan, untuk memastikan bahwa itu kanker harus dilakukan tindakan endoskopi.

"Endoskopi itu untuk melakukannya, kami minta izin ke abah, tapi abahnya tidak ingin melakukan itu. Jadi untuk tahu pasti memang benar itu adalah cancer atau bukan, kita tidak bisa ada yang tahu. Cuma dari beberapa dokter yang mengatakan dan kita tanyain, rata-rata menyebutkan bahwa ini ada indikasi cancer," jelas Cynthia Ramlan. (ARI)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/05/ayah-olla-ramlan-terindikasi-kanker-hati-sejak-setahun-lalu

No comments:

Post a Comment