Pages

Saturday, June 2, 2018

Cerita Denira Wiraguna saat Ketempelan Lintas di Tubuhnya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran dan model Denira Wiraguna (18) memiliki cerita seru, ketika dirinya 10 hari berada di hutan untuk menyelesaikan syuting film terbarunya yang bertajuk 'Rasuk'.

Denira mengungkapkan bahwa berada di hutan merupakan pengalaman pertamanya selama terjun ke dunia akting sejak tahun 2014 lalu.

Meski baru pertama kali, Denira mengaku tidak masalah berada di hutan. Karena, tujuannya disana adalah untuk bekerja bukan semata-mata untuk berlibur saja.

"Kehidupannya tuh gimana ya. Kalau aku sih ya sudah lah kita kan kerja di sini jadi ya mau nggak mau harus lah. Dan itu nggak masalah buat aku. Yah menjadi pengalaman seru lah," kata Denira Wiraguna ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pemilik nama lengkap Denira Niyar Wiraguna yang lahir di Tangerang, 9 September 1999 itu mengatakan tentu ada rasa bosan saat dirinya menyelesaikan proses syuting film Rasuk di hutan.

Untuk mengatasi rasa bosan tersebut, Denira menjelaskan bahwa ia bersama dengan lawan mainnya, salah satunya Shandy Aulia mencoba untuk bermain di tengah hutan.

"Jadi kita berlima bercanda-canda, gimana caranya biar enggak bosan, enggak bete, dan mood tetap dijaga supaya konsentrasi. Karena kalau misal nggak konsentrasi makin lama syutingnya dan kita harus jaga mood masing-masing-masing," ucapnya.

"Selain main, yah kita foto-foto dan juga makan lah disana. Ada satu minuman yang dibawa kak Shandy Aulia yang ngejaga mood kita semua," tambah Denira yang tidak mau menyebutkan nama minumannya itu.

Selain itu, pengalaman yang tidak bisa dilupakan Denira adalah dirinya yang ketempelan dengan binatang lintah, ketika bermain di hutan bersama teman-temannya.

Baca: Dewi Sandra Merasa Sedih Bulan Puasa Segera Berakhir

"Iya waktu itu kan ujan hari pertama syuting di hutan nggak jadi syuting. Dan itu naik ke hutannya nggak bisa, pas jalan lintah nempel di kaki. Dan untungnya kita tertutup banget pakaiannya," ungkapnya.

Meski takut, lanjut Danira, bintang film, Film Televisi (FTV), dan sinetron itu tidak trauma untuk kembali ke hutan paska syuting film 'Rasuk' beberapa waktu lalu.

"Aku memang takut binatang, tapi aku enggak kapok. Tapi ini pengalaman asyik banget sih buat aku," ujar Denira Wiraguna.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/02/cerita-denira-wiraguna-saat-ketempelan-lintas-di-tubuhnya

1 comment:

  1. Ratu Pelangi Ialah Sebuah Situs Game Online Yang Banyak Di Minati Dari Berbagai Kalangan Masyarakat .
    Ratu Pelangi Kini Telah Memiliki 8 Jenis Game Yang Siap Mengguncang Hari" Anda Dalam Bermain Game Betting Online .
    Ratu Pelangi Juga Juga Mempunyai Minila Deposit Dan Withdraw Yang Bisa DI Jangkau Oleh Berbagai kalangan , Baik Dari Kalangan Atas Atau pun Dari Kalangan Menengah Ke Bawah , Yakni Rp:25,000,-.

    Games" Yang Terdapat Pada Ratu Pelangi :
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Domino99
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong
    - Bandar66

    Ratu Pelangi Juga Akan Membagikan Beberapa Bonus Yang Akan Menanjakan Anda Sebagai Member Dari Ratu Pelangi .

    Bonus Spesial Ratu Pelangi :
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Rollingan Terbesar

    Salam Ratu Pelangi . ^^
    CONTACT FORM
    *BBM : E37271BF
    *WHATSAPP : +6281395521057
    *LINE : PELANGIQQ
    *WHATSAPP : +6281231804952

    ReplyDelete