Pages

Wednesday, June 6, 2018

Hannah Al Rasyid Lakukan Hal Ini Agar Semakin Depresi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Hannah Al Rasyid (32) sukses membintangi karakter Angel, dalam film yang bertajuk 'Jailangkung' karya Rizal Mantovani bersama dengan rumah produksi Screenplay Pictures.

Film tersebut meraih box office dalam genre horor di taun 2017 lalu.

Karena sukses, tim produksi pun melanjutkan film tersebut menjadi sebuah sekuel, yang bertajuk 'Jailangkung 2'.

Karakter Angel dalam sekuelnya diakui oleh Hannah sedikit berbeda, meskipun secara keseluruhan pun tidak jauh berbeda dari film pertamanya itu.

"Jadi karakter Angel disini sih depresi dan dark banget yah. Itu yang menjadi tantangan buat aku. Saya enggak mau spoiler, tapi nonton aja film Jailangkung 2," kata Hannah Al Rasyid saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).

Untuk membangkitkan emosinya menjadi Angel yang depresi dan dark, Hannah mengaku membutuhkan musik untuk dirinya menyelami karakter yang ia perankan, dengan lawan main Lukman Sardi, Jefri Nichol, Amanda Rawless, dan lain-lain.

Baca: Main Film Horor, Hannah Al Rashid Lebih Banyak Keluarkan Emosi

"Jadi untuk mendalami karakter depresi dan dark, aku membutuhkan lagu sih untuk mood dan emosinya sampai ke karakter Angel. Sampai saya menyiapkan playlist musik yang mendukung karakter Angel," ucapnya.

"Jadi sebelum syuting yah saya dengerin lagu-lagu itu semuanya. Supaya memang bisa dapetin moodnya Angel ini," tambahnya.

Mendalami karakter dengan mendengarkan musik, diakui Hannah sering ia lakukan ketika dirinya menerima tawaran untuk membintangi sebuah karakter dalam film layar lebar.

"Karena memang aku sudah terbiasa untuk mendalami karakter lewat musik. Buat saya audio musik penting supaya dapeto karakternya itu. Enggak cuman di film ini, di film lainnya treatmennya sama," ujar Hannah Al Rasyid. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/06/hannah-al-rasyid-lakukan-hal-ini-agar-semakin-depresi

No comments:

Post a Comment