Pages

Tuesday, July 17, 2018

Hidup Mandra Belum Afdol Tanpa Omelan Mak Nyak

TRIBUNNEWS.COM - Mandra dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" selalu saja jadi sasaran omelan. Perbuatannya dianggap selalu salah di mata beberapa orang.

Mereka antara lain Sabeni (Benyamin Sueb), babenya Doel; Mak Nyak (Aminah Cendrakasih), ibunda Doel; dan Haji Ali (Pak Tile), engkongnya Doel.

Namun, pemeran Sabeni dan Haji Ali sudah lama berpulang. Tinggal Mak Nyak yang masih ada. Namun, kondisinya kurang sehat akibat komplikasi beberapa penyakit. Ia terbaring di ranjang dan tak bisa melihat lagi.

Kenyataan itulah yang membuat Mandra sedih. Sebab, hubungannya dengan Mak Nyak dalam sinetron tersebut sebagai kakak beradik. Dan ikatan itu seperti merasuk dalam kehidupan nyata.

"Mpok kudu main lagi. Nanti kalau mpok enggak ada, aye siapa yang ngomelin," kata Mandra saat menjenguk Aminah di kediamannya, beberapa waktu silam.

Baca: Si Doel The Movie Merupakan Sebuah Awal yang Mungkin Tak Akan Selesai

"Saya kan diomelin mulu. Kalau belum diomelin mpok kan rasanya belum afdol," lanjutnya memberi semangat. 

Mandra ingin Mak Nyak bakal main lagi dalam sekuel Si Doel The Movie. Apalagi Rano Karno sebagai pemeran Doel sekaligus sutradara mengisyaratkan bakal ada kelanjutannya. 

Sekadar info, Mandra bersama Rano Karno (Doel) dan Suti Karno datang menjenguk Mak Nyak sebelum bertolak ke Amsterdam, Belanda, dalam rangka gala premier film Si Doel The Movie pada 23 Juli 2018.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/17/hidup-mandra-belum-afdol-tanpa-omelan-mak-nyak

No comments:

Post a Comment