Pages

Monday, July 2, 2018

Kuasa Hukum Roby 'Geisha' Tunjukkan Barang Bukti Pelet Istrinya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Roby Satria (32) dan Cinta Ratu Nansya, kembali menjalani persidangan perceraiannya di Pengadilan.

Persidangan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jl RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018) dengan agenda pembacaan kesimpulan dari pihak pemohon cerai yakni Roby dan termohon, yakni Cinta.

Namun, baik Roby atau Cinta keduanya pun kompak tidak menghadiri persidangan, yang diketahui keduanya sama-sama memiliki kesibukan pekerjaan.

Kuasa hukum Roby, Previany Annisa Rellina membawa bukti tambahan dalam biduk rumah tangga kliennya dengan Cinta.

Bukti tambahan tersebut berhubungan dengan alasan gugatan cerai Roby terhadap Cinta, yakni seputar gitaris grup band 'Geisha' itu yang merasa di pelet oleh istrinya sendiri.

Dimana dikatakan oleh Previany, bukti tersebut adalah sebuah kain hitam bertuliskan arab yang diduga dimiliki oleh Cinta yang diduga digunakan untuk me-melet Roby.

Baca: Jared Leto Dipercaya Jadi Musuh Spiderman

"Kan kami dimintakan terus yang pembuktian itu. Jadi tadi sudah kami bawa yang benda-benda mistis itu ya. Kami sudah bawa," kata Previany Annisa Relliena.

Previany mengatakan bahwa pihak termohon yakni Cinta, tidak memberikan tanggapan seputar barang bukti tersebut, dan meminta waktu satu minggu atau dalam agenda selanjutnya yang akan berlangsung pada Senin (9/7/2018).

"Ternyata mereka katanya ada tanggapan, tapi tidak sekarang. Jadi, kesimpulan dari mereka belum. Masih minggu depan kesimpulan dari mereka," ucapnya.

Didalam ruang sidang saat melihat bukti dari pihak Roby, Previany mengatakan pihak Cinta yang diwakilkan tim kuasa hukumnya merespon biasa saja.

"Mereka sih biasa saja. Mungkin mereka pikir kami enggak pegang sama sekali, tapi ternyata ada. Tadinya kan enggak mau tunjukkan, tapi diminta terus. Ya sudah, kami tunjukkan saja," ujar Previany Annisa Rellina.

Diberitakan sebelumnya, Roby mengajukan permohonan cerai kepada Cinta Ratu Nansya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio 14 Februari 2018 lalu.

Gugatan cerai itu dilayangkan oleh Roby, ketika pernikahannya dengan aktris dan penyanyi dangdut Cinta Ratu Nansya baru berusia 2,5 tahun.

Dimana Roby menikahi Cinta Ratu di Masjid Dian Al Mahri Depok, Jawa Barat, medio 28 Oktober 2015 lalu dengan mas kawin 8 gram perhiasan dan uang US$ 888.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/02/kuasa-hukum-roby-geisha-tunjukkan-barang-bukti-pelet-istrinya

No comments:

Post a Comment