Pages

Tuesday, July 17, 2018

Pernah Ngefans Banget Sama Serial Meteor Garden? Saksikan Tayangan Eksklusifnya di Viu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda pernah tergila-gila dengan kisah serial hit top Asia Meteor Garden?

Jika dulu drama televisi Taiwan yang ngehits pada 2001 lalu ini mencuri hati Anda, maka gak ingin ketinggalan tayangan ini dong.

Nah, kini Meteor Garden kembali ditayangkan secara eksklusif nya di Indonesia, melalui layanan Video OTT Viu.

Layanan video terkemuka oleh PCCW dan Vuclip yang tersedia di Hong Kong, Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Thailand dan negara-negara Timur Tengah UAE, Saudi Arabia, Mesir, Bahrain, Iraq, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar ini mendapatkan hak siar Meteor Garden berbarengan dengan penayangannya di China.

Nilai unik Viu dari acara TV premium lokal dan regional yang segar dan lokal, film dan materi asli yang menghibur jutaan konsumen setiap hari. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu yang tersedia secara gratis di App Store dan Google Play, pada perangkat yang terhubung seperti smartphone dan tablet, serta di web di www.viu.com

Baca: Trailer Serial Meteor Garden 2018 Rilis, Fans Sambut Antusias

Meteor Garden 2018 series berkisah tentang Dong Sanchai (Shen Yue), gadis dari keluarga sederhana yang diterima masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya.

Empat orang lelaki dari keluarga terpandang membentuk kelompok bernama F4 (Flower 4) dan menggunakan kekuasaan mereka sebagai anak dari dewan kampus untuk menyingkirkan orang-orang yang tidak mereka sukai.

San Chai adalah gadis tangguh dan pemberani yang membenci tingkah-tingkah yang F4 lakukan di kampus mereka. Dialah satu-satunya orang yang berani menantang F4.

Saksikan sendiri keseruan kelanjutan kisahnya, termasuk kisah cinta yang romantis, mulai hari ini di Viu!

Perbincangan seputar remake Meteor Garden, telah menjadi trending topic di Asia, sejak Angie Chai, produser Meteor Garden 2001, mengumumkannya pada April 2017 silam.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/17/pernah-ngefans-banget-sama-serial-meteor-garden-saksikan-tayangan-eksklusifnya-di-viu

No comments:

Post a Comment