Pages

Wednesday, July 4, 2018

Tak Banyak yang Tahu Syahrini Pernah Bikin Haters-nya Dipenjara

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syahrini rupanya pernah memperkarakan dua orang yang diklaim sebagai haters karena berkomentar tak pantas di akun media sosialnya. Akibatnya dua orang itu dipenjara.

Rani, adik sekaligus manajer Syahrini, sebelumnya mengumpulkan data atau komentar haters yang bernuansa hujatan sebagai bukti untuk memperkarakannya ke meja hukum. 

"Ini ada dua orang yang sudah masuk penjara karena berkomentar," kata Syahrini ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Namun, Syahrini tak ingin mempublikasikan kasus tersebut. Ia kasihan terhadap mereka setelah mengetahui latar belakangnya. 

Baca: Absen Dari Acara Talkshow yang Dipandunya, Ayu Ting Ting Dipecat?

"Kasihan. Karena ternyata orang susah, di daerah, yang tidak benar-benar, hanya mungkin hidupnya barangkali hanya untuk komentari hal-hal buruk," lanjutnya. 

Kini, dua orang yang di bui tersebut rupanya sudah bebas.

"Sudah dikeluarkan, kasihan," kata Syahrini. 

Pelantun lagu 'Sesuatu' ini pun mengingatkan publik agar berhati-hati dalam berkomentar. Sebab, ia tak segan untuk kembali mengambil jalur hukum.

"Nah ini sebagai contoh. Jadi jangan sampai Rani capture (komentar haters), nanti Anda masuk penjarahhh," kata Syahrini.(*) 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/04/tak-banyak-yang-tahu-syahrini-pernah-bikin-haters-nya-dipenjara

No comments:

Post a Comment