Pages

Thursday, September 6, 2018

Panas Dituding Operasi Plastik, Emosi Dita Soedarjo Mereda karena Nasihat Romantis Denny Sumargo

TRIBUNNEWS.COM - Nama Dita Soedarjo mendadak menjadi perbincangan publik setelah bertunangan dengan aktor Denny Sumargo.

Dirinya seakan terus menjadi sorotan apalagi setelah foto dari masa lalunya kembali muncul ke permukaan.

Putri konglomerat Soetikno Soedarjo ini lantas mendapat banyak cibiran dan dinilai menjalani operasi plastik karena perubahan drastis terlihat jelas di wajahnya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018), dirinya dengan tegas membantah hal tersebut.

"Aku bilang, sih, mereka kebanyakan asumsi. Foto itu kan sudah 15 tahun yang lalu, ya. Pasti berubah, kan, ditambah juga makeup,"

"Aku dibilang semua operasi (plastik). Kalau denial, dibilang bohong," ungkap Dita Soedarjo.

Dita mengaku dirinya cukup terusik dengan segala berita miring tentangnya, ia pun merasa mendapatkan pembullyan melalui body shaming.

Padahal menurutnya, ia tak pernah melakukan operasi plastik. Dirinya hanya melakukan tanam benang di bagian hidungnya saja.

"Pastilah terusik ya, dibully-bully lah. Dibilang idung saya miring lah apalah. Ya namanya kan filler gitukan. Filler kan enggak bisa sesempurna orang operasi kan ya," kata Ditta.

"Banyak yang bilang ‘nih salah ya, operasinya gagal’, saya yang sampe ‘aduh gara-gara gagal (operasi) ya' ini bukan karena operasi kan filler. Filler itukan semi permanen ya emang bisa bergerak kan bukan operasian," sambungnya.

Meski demikian, Dita mendapatkan hikmah dibalik segala macam cacian yang mengarah padanya.

Baca: Dita Soedarjo Takut Dietnya Bikin Sensi dan Baper, Katanya Kasihan Denny Sumargo

"Jadi ya di situ saya banyak belajar sih ya. Orang-orang kan kayanya asumsinya kayanya cepet banget gitu ya, jadi aku lebih kebuka pikirannya. Jadi pikiran orang tuh emang sangat beda dengan pikiran kamu. Kadang mereka enggak tau apa-apa dan yang enggak tau apa-apa itu yang ngomongnya paling keras," tuturnya.

Lebih lanjut, Denny Sumargo pun terus menasihati Dita agar tak gampang terpancing dengan kata-kata yang menyakiti hati Dita.

"Enggak marah sih, dia lebih nasehatin aku kalau aku udah terlalu baperan, atau terlalu mikirin banget yaudah 'apa sih, yang gitu doang dipikirin' dengan cool-coolnya dia. Keren deh pokoknya. He's the best," tukasnya. (Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/06/panas-dituding-operasi-plastik-emosi-dita-soedarjo-mereda-karena-nasihat-romantis-denny-sumargo

No comments:

Post a Comment