Pages

Friday, July 20, 2018

Lagu ''All You Need Is Love'' Milik The Beatles Nongol di Buku Anak-anak

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Lagu-lagu milik band legendaris asal Inggris, The Beatles, tampaknya akan terus dikenang oleh generasi baru dalam berbagai bentuk, meskipun tahun telah berganti.

Baru-baru ini misalnya. Ada produk baru dua buku anak-anak yang rencananya menambahkan kata-kata dari judul lagu milik The Beatles, yakni "All You Need Is Love".

Simon & Schuster Children's Publishing mengumumkan pada Kamis kemarin bahwa serial buku tersebut akan dimulai dengan seri 'All You Need Is Love' yang menampilkan ilustrasi yang dibuat oleh Marc Rosenthial.

Dikutip dari laman Newsday, Jumat (20/7/2018), buku bergambar itu akan diterbitkan pada Januari mendatang melalui cetakan Little Simon.

Kemudian buku selanjutnya akan diumumkan pada tanggal setelah buku pertama diluncurkan.

Buku-buku tersebut akan dirilis melalui perjanjian lisensi dengan Sony/ATV Music Publishing dan Global Licensing Agent Sony/ATV, Epic Rights.

Sementara buku bergambar lainnya akan dibuat pula berdasar pada lagu-lagu The Beatles lainnya.

Perlu diketahui pada 2014, salah seorang personel band legendaris asal Inggris itu, Ringo Starr telah berkolaborasi dengan ilustrator Ben Cort untuk buku bergambar yang mengadaptasi 'Octopus's Garden'.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/20/lagu-all-you-need-is-love-milik-the-beatles-nongol-di-buku-anak-anak

No comments:

Post a Comment