Pages

Monday, September 3, 2018

Dul Terharu Lihat Momen Langka Maia Estianty dan Ahmad Dhani Akur, Cipika Cipiki di Ulang Tahun Al

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dul Jaelani mengakui, dirinya dalam keadaan mengantuk saat menghadiri ulang tahun sang kakak, Al Ghazali pada Jumat (31/8/2018) lalu.

Kendati ia tak begitu memperhatikan sekitar, namun ia ingat sang ayah Ahmad Dhani dan ibunda Maia Estianty saling cium pipi.

“Saya tidur juga di tempat itu. Jadi saya nggak lihat-lihat. Saya hanya datang nyamperin kakak Al. Tapi yang saya inget, bunda saya sama ayah saya saliman (bersalaman) ya. Cipika cipiki kalau nggak salah. Saya lihat,” kata Dul saat menghadiri persidangan kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Melihat momen tersebut, Dul merasa terharu. Ia menyebut momen itu merupakan hal yang ia inginkan sejak lama.

Terlebih, sejak sang ayah dan ibundanya harus bercerai.

Baca: Ahmad Dhani Sebut Al Ghazali Bahagia Saat Mulan Jameela Datang ke Ulang Tahunnya

Al Ghazali mendaratkan pelukan
Al Ghazali mendaratkan pelukan (Instagram/@lambe_turah)

“Ya saya terharu. Tentu pada orang tua yang bercerai, yang diharapkan semua anak, pasti melihat orang tuanya akur lagi. Akhirnya kesampaian,” ungkapnya.

Bagi remaja 18 tahun itu, impian seorang anak yang mengalami broken home adalah melihat orang tuanya akur dan berkomunikasi dengan baik.

Menurutnya hal itu sudah cukup, kendati kedua orang tuanya mungkin tak bisa kembali hidup bersama.

“Kemarin adalah momen langka melihat ayah bunda saya akur. Nggak ada api yang membara, saya nggak suka melihat api yang membara,” ujar dia.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/03/dul-terharu-lihat-momen-langka-maia-estianty-dan-ahmad-dhani-akur-cipika-cipiki-di-ulang-tahun-al

No comments:

Post a Comment