Pages

Monday, September 3, 2018

Unggah Foto di Backstage dan Sebut Akan Duet Bareng Siwon, Armand Maulana Bikin ELF Bereaksi

TRIBUNNEWS.COM – Vokalis Gigi Armand Maulana mengunggah foto berdua dengan Siwon Super Junior di backstage seusai tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 Minggu (2/9/2018).

Arman Maulana mengunggah foto dengan Siwon melalui akun Instagram pribadinya @armandmaulana04, Senin (3/9/2018) disertai candaan yang sukses membuat fans Super Junior membalas komentarnya dengan emoticon tertawa.

Pada foto unggahannya, Armand dengan baju hijau dan kacamatanya, berfoto dengan salah satu personel Super Junior Siwon yang terlihat mengenakan pakaian hitam dan topi ungu.

“CEWE CEWEEEEE....mana suara nyahhhh? Maaf kmrn di backstage @asiangames2018 saya & @siwonchoi akhirnya sepakat mau bikin project duo...dan kita sepakat udah memilih namanya dari project kita..yaitu....DUO SIAR....SiwonArmand... #superjunior #closingceremony #closingceremonyasiangames2018 #armandmaulana,” tulis Armand Maulana.

Unggahan tersebut sontak membuat heboh netizen yang kebanyakan adalah penggemar boygroup Super Junior (ELF).

Sontak ELF menanggapi candaan Armand Maulana dengan beragam guyonan lain di kolom komentar.

@superjunior_elfindonesia: Lanjutkan om @armandmaulana04 (emoji tertawa) biar dia sering ke Indonesia. Ya gak genggsss ? Mana ELF INDONESIA suaranya nih.

@mefa_19: ditunggu debutnya @armandmaulana04.

@ignatius.taufik: Kaya kembar broo (emoji tertawa).

@dewifishy81: Mas @armandmaulana04 Suka halu juga sama yes.

@tria_xiaojie: Knpa g duo SIWAR?? Lbih gmpang diingat.

@haslindareza: Fix terkenal kang @armandmaulana04 . Siapa coba yg gak tau armandmaulana (emoji tertawa).

Belum ada satu jam, unggahan Armand maulana telah disukai lebih dari 5 ribu pengguna Instagram.

Diektahui, Gigi menjadi pengisi Closing Ceremony Asian Games 2018 bersama dengan Super Junior, dan pengisi acara lainnya. (TribunWow.com/ Mutmainah Rahmastuti)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/03/unggah-foto-di-backstage-dan-sebut-akan-duet-bareng-siwon-armand-maulana-bikin-elf-bereaksi

No comments:

Post a Comment